Pages

Senin, 04 Juli 2011

7HEWAN TERANEH


1. Foto Hewan Aneh Kuda Laut Kerdil
Dari namanya saja sudah aneh yah, kerdil alias pendek atau bisa juga dibilang kecil. Ya kuda laut ini memang cukup kecil, namun mempunyai warna yang menakjubkan.
foto hewan aneh kuda laut kerdil
Kuda Laut Kerdil
Kuda laut pigmy atau Hippocampus bargibanti, mungkin sulit untuk Anda kenali, karena selain mampu berkamuflase dengan lingkungan sekitarnya, kuda laut yang hidup didasar laut ini begitu kecil, bahkan ukurannya tak akan mampu tumbuh lebih besar daripada satu inchi.
2. Foto Hewan Aneh Teripang Warna
foto hewan aneh teripang warna
Teripang Warna
Jika kita perhatikan pada foto hewan aneh yang bernama Tripang ini, sungguh indah sekali karena tubuhnya dihias dengan beraneka warna menarik. Tripang Warna ini hidup di dasar laut Tarragona, Catalonia, Spanyol.
3. Foto Hewan Aneh Ikan Gobi transparan
foto hewan aneh ikan gobi transparan
Ikan Gobi Transparan
Sebagian dari anda pembaca chempornet.com pasti sudah mengenal nama dari ikan Gobi, tapi tidak semua dari anda mengenalnya. Foto ikan Gobi Transparan ini diambil dari MarsaAlam, Mesir. Foto hewan aneh ini memenangkan penghargaan utama sebagai The Best Overall Photo dalam kompetisi tahun ini.
4. Foto Hewan Aneh Teripang dan Udang Belalang
Seperti hewan aneh Tripang sebelumnya yang mempunyai warna cukup mencolok dan menarik, begitu juga dengan Teripang satu ini. Dalam foto hewan aneh dibawah ini terlihat seekor Teripang sedang bersama dengan seekor Udang Belalang. Mengapa bernama Udang Belalang? Mungkin karena bentuk hewan aneh ini seperti belalang.
foto hewan aneh udang belalang bali
Teripang dan Udang Belalang Dari Bali
Kedua hewan aneh dasar laut pada foto diatas dapat kita jumpai di dasar laut di daerah Pantai Seraya Bali, Indonesia.
5. Foto Hewan Aneh Ikan Landak atau Ikan Buntal Berduri
Dari nama hewan aneh dasar laut satu ini kita sudah bisa menebak, tubuh si ikan buntal pada foto hewan aneh dibawah ini pasti diselimuti oleh duri.
foto hewan aneh ikan buntal landak
Ikan Buntal Landak
Ikan yang terlihat seperti sedang tersenyum pada foto diatas disebut juga ikan landak jaring (Chilomycterus antillarum). Ikan ini ditemukan di Danau Worth Lagoon, Pantai Riviera, Florida AS. Foto hewan aneh ikan buntal landak ini memenangkan penghargaan kedua pada kategori potret tahun 2011 ini.
6. Foto Hewan Aneh Ikan Sotong
Nah kalau binatang air aneh satu ini pasti sudah banyak yang mengenalnya, ikan sotong yang seperti cumi-cumi. Ikan ini mempunyai warna menarik juga sama seperti teripang diatas walau tidak mencolok.
Foto Hewan Aneh Ikan Sotong
Ikan Sotong
Dalam foto diatas bisa kita lihat terdapat gerombolan ikan sotong yang sedang dalam musim kawin di Muara Oosterschelde dekat kota Zeeland, Belanda. Foto ikan sotong yang masuk dalam hewan aneh dasar laut ini memenangkan penghargaan utama kategori ‘Wide Angle’.
Bagaimana, foto hewan-hewan dasar laut diatas cukup aneh dan menakjubkan bukan? Mungkin itu hanya sebagian kecilnya saja yang masuk dalam kategori foto hewan teraneh terbaik tahun 2011 yang diambil dalam acara kontes foto tahunan yang diselenggarakan oleh Rosenstiel of Marine and Athmospheric Science, University of Miami. Masih banyak lagi hewan dasar laut yang aneh dan belum kita jumpai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Islam-Islam. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Simple Blogger Tutorials. Distributed by Blogger Templates