Pages

Senin, 19 Desember 2011

Nama Habib Rizieq Dicatut Penipu









Hati-hati dengan penipuan account facebook, twitter, website dan sejenisnya yang meng-atasnamakan Habib Muhammad Rizieq Syihab. Akhir-akhir ini, semakin banyak orang yang mencatut nama Habib Rizieq Syihab, lengkap dengan penampilan foto beliau. Ada beberapa account palsu yang beredar di facebook mau pun twitter atas nama Habib Rizieq.
Oleh karena itu, para penipu/ pencatut nama tersebut diminta untuk  segera bertaubat dan menghentikan aksinya, guna menghindari timbulnya fitnah.
Atas pemalsuan identitas ini, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab mengklarifikasi sekaligus memberikan pernyataan resmi terkait pencatutan nama baik beliau. Berikut ini pernyataannya yang diterima oleh redaksi fpi.or.id :
Pernyataan Resmi Habib Rizieq Syihab Terkait Pencatutan Nama
Dengan ini diumumkan kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna website/  facebook/ twitter dan aplikasi internet sejenisnya, bahwa saya (Habib Muhammad Rizieq Syihab) TIDAK PERNAH membuat/ membuka/ menggunakan/ mengizinkan pihak mana pun untuk membuat website/ blog (apa pun)/ facebook/ twitter dan aplikasi internet sejenisnya atas nama saya atau organisasi FPI yang saya pimpin, KECUALI WEBSITE RESMI FPI dengan alamat www.fpi.or.id
Karenanya saya dan organisasi FPI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas beredarnya aneka info dan statement via internet atas nama saya atau FPI, kecuali via website resmi FPI tersebut diatas. Saya minta agar semua pihak yang telah mencatut nama saya pribadi dan organisasi FPI, SEGERA MENGHENTIKAN perbuatan tidak terpuji tersebut.
Demikian pernyataan ini saya buat, harap maklum dan atas perhatiannya terima kasih.

Jakarta, 22 Muharram 1433 H/ 18 Desember 2011 M.
Ketua Umum Front Pembela Islam
(Habib Muhammad Rizieq Syihab)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Islam-Islam. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Simple Blogger Tutorials. Distributed by Blogger Templates